Benarkah hantu takut dengan isteri cerewet? Ini kisahnya

Alkisah ada seorang suami yang sangat penyabar memiliki seorang istri yang sangat cerewet. Setiap hari selalu di omelin isteri tanpa sebab alasan yang jelas,mungkin karena jaman memang sudah terbalik,biasanya yang galak itu suami,tapi sekarang isterilah yang galak.
Penghuni sumur tua

Suatu saat karena sudah tidak tahan dengan sikap sang isteri yang super cerewet,hilang sudah kesabaran sang suami menghadapi sikap sang isteri. Entah dapat bisikan setan dari mana,sang suami tiba tiba dapat ide buat melenyapkan isterinya,kebetulan di belakang rumah mereka terdapat sumur tua yang sudah tidak terpakai yang menurut cerita orang orang konon sumur tersebut di huni hantu perempuan. Karena keangkeran sumur tua tersebut,warga sekitar menjuluki penunggu sumur tersebut dengan sebutan hantu penunggu sumur tua.


Tiba saat nya ketika rencana yang telah di rancang semalaman tersebut telah matang untuk segera di laksanakan,yaitu memberi pelajaran sang isteri yang cerewer,maka dengan seribu satu cara sang suami mengajak isteri nya ke dekat sumur tua. Begitu posisi sang isteri dekat dengan pinggiran sumur,dengan secepat kilat sang suami mendorong tubuh isteri nya sehingga terjatuh dan masuk kedalam sumur.

Singkat cerita setelah berhasil menyingkirkan istri nya kedalam sumur,sang suami merasa lega hatinya, sambil duduk santai di kursi di temani secangkir kopi dan sebungkus rokok dalam hati nya berkata "ah enak nya hidup ini tanpa ada yang ngomel ngomel setiap hari...." . Namun rupanya sang suami mulai merasakan bersalah dan merasa kangen juga dengan isteri nya.

Rasa bersalah dalam hati sang suami menuntun kaki nya kearah sumur angker dimana tubuh isterinya ada di dalam sumur tersebut,setelah dekat maka sang suami berteriak memanggil isterinya. "Isteriku,,,,, isteriku,,,bagai mana keadaan mu di dalam sana? Maafkan aku isteri ku,aku akan mengeluarkan mu dari dalam sumur angker ini." Namun tiba tiba dari dalam sumur keluar sosok wanita berembut panjang dengan wajah pucat,sang suami pun kaget dan bertanya:
Suami: "siapa kau? Kau bukan isteriku,"
Hantu: "aku adalah hantu penunggu sumur tua."
Suami: "dimana isteriku? Kau apakan dia?"
Hantu: "tenang saja, isteri mu tidak apa apa,dia tertidur di dalam,aku keluar karena tidak tahan dengan omelan isteri mu, jadi tolong ambilah isteri mu, aku tidak tahan mendengar omelan isterimu."
Suami: "?????? Hehehehehe isteri gue gitu loh....".

Hikmah dari cerita di atas buat para lelaki carilah isteri yang cerewet biar rumah mu terbebas dari hantu,karena hantu takut dengan isteri cerewet.

Komentar

Postingan Populer