Belajar merasakan energi aura

RAHASIA BELAJAR MERASAKAN ENERGI AURA SENDIRI.
cara ini di peruntukan bagi para pemula yg ingin merasakan energi aura sendiri,

Di sini kita akan belajar cara mudah meraasakan energi aura.
Pertama, mulailah mencari posisi duduk yang nyaman. Boleh dengan duduk bersila sembari bersandar di tembok atau dengan menduduki bantal. Usahakan mencari tempat yang hening dan jauh dari keramaian.
Selanjutnya, tutup mata dan ambil nafas normal. Kemudian rileks-kan seluruh bagian tubuh Anda. Kendorkan semua otot pada orang fisik Anda.
Rasakan kondisi dimana Anda benar-benar tidak berfikir, tidak menilai, dan membiarkan gambaran apapun begitu saja muncul di dalam pikiran. Dan buat diri Anda tidak peduli pada gamabaran apapun yang muncul di dalam pikiran.
Dalam kondisi rileks tersebut letakkan kedua tangan di depan dada, sambil membuka kedua telapak tangan ke arah atas. Seperti orang yang sedang berdoa.
Jika Anda sudah merasakan kondisi nyaman dan santai bayangkan bahwa ada sesuatu yang menyelubungi di sekitar tangan Anda Bayangkan dengan pikiran Anda, bahwa tangan adalah magnet.
Bayangkan tangan kiri adalah magnet dan tangan kanan adalah magnet negatif. Magnet positif dan magnet negatif sifatnya saling menolak.
Untuk merangsang kepekaan tangan, tekan telapak tangan kanan 3 kali dan telapak tangan kiri 3 kali. Lalu hadapkan kedua telapak tangan Anda dengan jarak kurang lebih 15 cm.
Di sini, magnet positif dan magnet negatif dihadapakan. Kemudian coba dekatkan telapak tangan Anda sehingga menjadi kurang lebih 10 cm. Kemudian tarik lagi sehingga berjarak 15 cm lagi. Lakukan begitu secara berulang.
Dekatkan dan jauhkan secara berulang-ulang.Kemudian bayangkan terdapat bola energi di tengah-tengah telapak tangan Anda. Semakin Anda mendekatkan telapak tangan Anda, maka bola tersebut akan semakin menggelembung.
Ketika Anda sudah mulai merasakan adanya getaran-getaran saling menolak, Perlebar jarak antara kedua telapak tangan Anda lebih dari 15 cm, kemudian dekatkan lagi sampai berjarak 10cm. Lakukan berulang.
Jika Anda sering melakukan latihan ini, akan ada saat dimana tangan Anda seolah ingin bergerak sendiri. Getaran tolak-menolak tersebut seakan semakin kuat.
Dalam melakukan latihan merasakan energi aura, setiap orang tetu saja akan mengalami sensai yang berbeda-beda. Perbedaan sensasi yang dialami ini, bergantung pada seberapa peka Anda terhadap getaran energi. Kunjungi artikel terkait lain nya.
 Belajar mengasah mata batin

Postingan Populer