Boneka Dari Mayat Manusia

Jika selama ini Anda menyangka jika sosok boneka seram seperti Annabelle hingga Chucky hanya ada di layar kaca, ternyata wujub boneka misteri benar-benar ada di dunia nyata. Berbeda dengan Annabelle dan Chucky, boneka bernama La Pascualita ini memiliki wujud seperti wanita dewasa yang cantik lengkap dengan perhiasan dan gaun pengantinnya.


Pascualita merupakan sebuah boneka manekin yang telah memiliki usia lebih dari 77 tahun dan dipajang di sebuah toko gaun pengantin di Meksiko. Meskipun terlihat normal dan tak menyeramkan sama sekali namun banyak orang bersaksi jika seringkali mengalami kejadian mistis dengan manekin cantik ini.


Konon, banyak yang mendengar cerita dan percaya jika manekin ini adalah mayat dari anak sang pemiliki toko pengantin terdahulu yang diketahui bernama Pascuala Esparza. Anak gadis dari Pascuala meninggal setelah terkena racun dari gigitan laba-laba
http://missteriduniagaib.blogspot.com

Kabar ini muncul karena banyak orang yang mengenali wajah dari anak gadis Pascuala yang ternyata sangat mirip dengan manekin La Pascualita ini.Selain itu, bila Anda perhatikan lebih dekat, La Pascualita berbeda dengan manekin pada umumnya. Ia memiliki mata yang besar, lengkap dengan pembuluh darah, begitu pula dengan tanggannya yang memiliki guratan garis tangan yang nampak alami dan jelas seperti tangan manusia.

Bahkan pegawai toko bernama Sonia Burciaga yang sering bertugas menggantikan pakaian manekin ini sering gemetar dan berkeringat melihat wujud manekin yang benar-benar mirip dengan sosok manusia ini.


Kengerian ini tak hanya dirasakan oleh Sonia seorang diri, bahakan banyak pengunjung yang mengeluhkan jika merasa takut dan merinding ketika berada di dalam toko itu. Mereka merasa seakan-akan La Pascualita mengamati gerak-gerik setiap pengunjung disana. Bahkan ada kesaksian yang mengatakan jika manekin ini kerap kali berpindah posisi pada malam-lama tertentu.


Banyak spekulasi mistik mengenai sosok manekin yang misterius ini. Namun beberapa orang mengatakan bahwa bila memang manekin tersebut adalah mayat, maka proses pengawetannya terlalu sempurna, apalagi pada masa itu belum banyak teknologi. meski begitu, misteri La Pascualita belum terpecahkan hingga hari ini.

Postingan Populer