Inilah bukti reinkarnasi itu ada

Reinkarnasi dalam bahasa latin artinya terlahir kembali,dimana seseorang mengalami kematian kemudian terlahir kembali dalam wujud dan tempat yang berbeda. Sumber lain mengatakan jika reinkarnasi sebenarnya bukan dari akhir hidup seseorang(mati) kemudian lahir kembali,tapi karakteristik yang terlahir kembali. Dalam beberapa keyakinan adat dan budaya,pengertian reinkarnasi berbeda beda.

Dalam keyakinan yunani kuno pengertian reinkarnasi artinya terlahir kembali setelah kematian.
"Terlahir kembali adalah suatu fakta, orang hidup berasal dari orang mati adalah fakta juga, dan jiwa orang mati benar-benar ada."~PLATO, FILSUF YUNANI, ABAD KE-5 SM, MENGUTIP PERKATAAN ”SOKRATES”.

”Jiwa harus hidup dalam tubuh namun jiwa bukan tubuh; itu tinggal dalam suatu tubuh dan pindah dari satu tubuh ke tubuh lain."~GIORDANO BRUNO, FILSUF ITALIA, ABAD KE-16 M.

”Tidak ada yang benar-benar mati: manusia hanya berpura-pura mati . . . dan seolah melihat ke luar jendela, mereka baik-baik saja, tersamar dalam wujud baru yang berbeda."~RHALP WALDO EMERSON, PENULIS DAN PENYAIR AMERIKA, ABAD KE-19 M.
Reinkarnasi


Beberapa hal ini bisa menjadi tanda,apakah kita pernah mengalami kehidupan sebelum kehidupan sekarang:


1. Menguasai kemampuan tanpa belajar

Pernahkah anda mengalamin ketika mengerjakan sesuatu yang belum pernah anda lakukan bahkan belum pernah  mempelajarinya namun anda merasa sangat terbiasa melakukan nya dan dengan mudah malakukan nya? Bisa jadi di masa lalu anda pernah melakukan nya. Bahkan ada kejadian seseorang  yang tiba tiba  mampu berbicara dengan bahasa lain yang sebenar nya belum pernah sama sekali mempelajarinya.


2. Mengalami Deja vu

Mungkin anda pernah mengalami suatu kejadian spiritual,dimana anda saat beraktivitas anda merasakan sepertinya anda pernah melakukan aktivitas tersebut namun anda merasa entah kapan atau dimana? Itulah Deja vu. Menurut para pakar ilmiah, terjadinya Deja vu adalah berasal dari memori pikiran di masa lalu yang penah di alami sebelum nya.


3. Phobia tidak beralasan

Jika anda tidak pernah melakukan kesalahan dengan sesuatu atau seseorang,namun tiba tiba anda sangat phobia dengan sesuatu dan itu sangat tidak masuk akal karena anda merasa tidak pernah melakukan sesuatu dengan hal tersebut. Itu mungkin di masa lalu anda pernah mengalami kejadian yang sangat tidak mengenakan atau mengerikan hal tersebut.

4. Merasa memiliki belahan jiwa atau soulmate

Dalam beberapa kejadian sering kita merasakan dekat dengan seseorang padahal belum pernah bertemu atau melihat,ada pula yang tiba tiba merasakan begitu dekat dengan seseorang padahal baru beberapa menit bertemu. Bisa jadi itu adalah belahan jiwa atau soulmate kita di masa lalu.

5. Mengalami mimpi berulang dan serasa nyata

Pernahkah anda mengalami mimpi yang berulang ulang atau mimpi yang terasa sangat nyata? Ada kemungkinan itu adalah memori ingatan kita di masa lalu yang mungkin di masa lalu begitu berkesan buat anda.


Itulah beberapa tanda kemungkinan anda pernah hidup di masa lalu dan kini bereinkarnasi kembali. Semua kembali kepada anda,mau percaya atau tidak. Di beberapa keyakinan dan agama, pandangan tentang reinkarnasi berbeda beda.

Komentar

Postingan Populer