Dua Gadis Tercantik Asal Jogjakarta


Jogja selain di kenal sebagai kota pelajar dan kota wisata seperti malioboro dan kawasan keraton kesultanan nya ternyata memiliki sesuatu yang istimewa sesuai dengan sebutan nya DAERAH ISTIMEWA,apakah itu? Jawaban nya adalah Gadis Cantik. Yups kota ini memiliki keistimewaan paras anak anak Gadis nya yang cantik cantik yang dalam bahasa jawa disebut Ayu. Oke ini dia dua  gadis tercantik di kota jogja, selain cantik dan imut juga cerdas.
1. Zevanya Christianto
Zevanya christianto


Gadis kelahiran tahun 2016 ini di lahirkan sebagai nomor tiga dari empat bersaudara. Gadis cantik yang biasa di sapa Vanya ini putri dari seorang pria bernama A.Christianto.
Gadis tercantik asal jogja
Tapi sayang seribu satu kali sayang, walaupun memiliki paras cantik,namun nasib tak secantik paras nya. Ayah nya yang hanya seorang pekerja buruh serabutan memaksa nya untuk
menahan keinginan nya sekolah PAUD. Tidak hanya dia,sang kakak laki laki nya yang selisih satu tahun lebih tua pun nasib nya sama,tahun ini seharus nya sang kakak sudah masuk sekolah taman kanak kanak,tapi karena masalah dana yang belum ada memaksanya hanya bisa  bengong melihat teman teman sebayanya pergi berangkat sekolah.
2. Puty Andhini Christianto
Puty andhini


Gadis Cantik kelahiran tahun 2018 ini adalah adik dari zevanya. Walaupun masih bayi dan sekarang baru bisa berdiri,namun aura kecantikan nya sudah terpancar. Sepintas jika kita lihat namanya,buat anda generasi era 90an mungkin akan teringat dengan nama tokoh yang ada dalam cerita novel karya Bastian Tito yang juga ayah seorang aktor tanah air Vino G Bastian,yaitu novel Wiro Sableng. Ada kemungkinan sang ayah dulu nya adalah penggemar berat novel ini. Gadis kecil imut ini biasa di sapa puty,namun sang ayah biasa memanggil nya Andhyn. Bakat kecerdasan sang gadis sudah terlihat saat dia berusia lima bulan,dimana di usia tersebut(5bln) sang gadis sudah mampu berdiri sendiri tanpa bantuan apapun.
Itu dia dua gadis cantik asal jogjakarta,walaupun sekarang nasib nya tidak secantik paras nya yang Ayu,Semoga mulai detik ini dan seterus nya nasib baik terus mengiringi nya Aamiin.

Komentar

Postingan Populer