Penemu tugu sudimampir kalijati

Sebenarnya ini hanya cerita guyonan,di peruntukan buat teman teman yang jauh di sana,sudah 10 tahun tidak bertemu. Terkadang ada rasa kangen sudah lama tidak bertemu dengan kawan kawan lama,harapan nya bila ada kawan kawan lama yang membaca tulisan ini tolong hubungi saya. Tulisan ini saya kasih judul penemu tugu sudimampir kalijati subang.
Jarang ada yang tahu bahkan memang tidak tahu sama sekali jika tugu yang berdiri di pertigaan antara arah kalijati-ciruluk dan desa boreas ini di temukan pertama kali oleh penjelajah asal belanda yang bernama abah taat alias mang Aat. Awal nya Abah Aat sering mendengar tentang desas desus ke angkeran pertigaan sudimampir tersebut,mungkin karena penasaran maka si abah Taat pergi mendatangi pertigaan sudimampir tersebut untuk membuktikan nya. Beliau tidak sendirian,beliau di temani oleh sahabat sejatinya yaitu mang Tantan,seorang pemuda gagah tampan mirip aktor india yang biasa berperan sebagai korban ledakan bom.
Singkat cerita,abah taat dan mang tantan sekitar pukul 21.00 sampai ke pertigaan sudimampir yang sekarang bernama tugu sudimampir. Dari jauh Abah Taat dan mang tantan melihat ada beberapa cahaya seperti kunang kunang,setelah dekat dengan sangat jelas abah  taat dan mang tantan melihat ada tiga sosok pria sedang duduk. Dengan lutut gemetaran yang memang aslinya lutut abah taat ini loyo seperti korban virus folio bertanya,"siapa itu? " seperti itulah kira kira pertanyaan si abah taat. sementara itu mang tantan si aktor bolywood pun tidak tinggal diam,beliau merafalkan mantra mantra hasil peninggalan leluhur nya,yang sepintas jika di dengar seperti syair lagu dangdut.

Tugu sudimampir kalijati

Saat di tanya abah taat,ketiga sosok makhluk tersebut hanya diam,namun kemudian menjawab:"saya aop"
Abah taat:"dua lagi siapa?"
Makhluk gaib:"saya buding"
Makhluk gaib:"saya glon rosadi"
Abah taat:"lagi ngapain?"
Makhluk gaib:"minum intisari bro"
Abah taat:"ohhh gabung atuh"
Makhluk gaib:"hayu"
Singkat cerita mereka pun mulai bergabung menikmati intisari bareng bareng.
Mulai saat itu mereka menjadi akrab dan menjadi sahabat. Untuk mengingat awal persahabatan mereka,maka di bangun lah tugu yang sekarang di kenal dengan nama Tugu sudimampir.
Artikel terkait lain nya:
Misteri si gimbal jembatan cibodas kalijati
Legenda sangkuriang

Komentar

Postingan Populer