Bambu pethuk dan jenis jenis nya

Berbagai macam jenis bambu ini di percaya mempunyai kekuatan magis,bambu apa saja kah itu?


1. BAMBU GANTUNG

Bambu gantung adalah bambu yang tunas nya menghadap ke bawah,khasiat dari bambu ini untuk mengatasi posisi dalam perut sungsang,selain itu juga mampu untuk menangkal santet.


2. BAMBU BUNTET
Bambu ini memiliki ciri unik,yaitu tidak memiliki lubang/rongga,bambu ini ada/letak nya di cabang. Bambu buntet yang bagus berasal dari bambu gading,ada pun khasiat nya bila di gunakan buat memukul musuh bisa berakibat fatal.

3. BAMBU GADING
Berbeda dengan bambu pethuk yang memiliki keunikan bertemu ruas, bambu ini tumbuh berumpun dan memiliki warna kuning. Selain di percaya buat penangkal santet bila di tanam di depan rumah,bambu gading di percaya mampu melukai pemilik ilmu kebal.
Bambu kuning



2. BAMBU BUNTET
Bambu ini memiliki ciri unik,yaitu tidak memiliki lubang/rongga,bambu ini ada/letak nya di cabang. Bambu buntet yang bagus berasal dari bambu gading,ada pun khasiat nya bila di gunakan buat memukul musuh bisa berakibat fatal.


4. BAMBU PATIL LELE

Seperti namanya,bentuk bambu ini bila di lihat dari atas akan nampak seperti ikan lele. Bambu ini memiliki khasiat buat membentengi rumah,caranya adalah sebelum di tanam di depan rumah,harus di bawa keliling rumah terlebih dahulu sebanyak tiga kali.

5.BAMBU PETHUK

Bambu pethuk


Bambu pethuk dalam bahasa jawa adalah bambu ketemu ruas,ada pun jenis nya adalah


- Pethuk Gunung


ciri ciri bambu ini bila di letakan di tempat datar secara kasat mata akan terlihat bentuk segi tiga. Adapun khasiat dari bambu ini adalah buat pengasihan biar di suka banyak orang.


- Pethuk Singkir


memiliki ciri cabang melengkung menjauhi ruas dan saling berhadapan. adapun khasiat dari bambu pethuk ini adalah buat mengobati orang kesurupan,pengasihan dan memisahkan dua orang yang saling mencintai.


- Pethuk Wali
Memiliki ciri cabang melingkar dan memiliki beberapa cabang dalam ruas nya. Ini termasuk jenis bambu pethuk paling bagus namun sangat langka. Adapun khasiat bambu pethuk ini adalah untuk kewibawaan dan pengasihan.


- Pethuk Senopati


Memiliki ciri selain bertemu ruas,juga memiliki ciri cabang lebih dari dua,biasanya empat cabang. Bambu pethuk ini memiliki khasiat buat kedigdayaan,seperti kebal senjata tajam,juga buat selalu unggul dalam perjudian.

Kunjungi artikel terkait lain nya
Cara menangkal santet dengan media tanaman

Ciri ciri kena santet dan cara mengatasinya

Komentar

Postingan Populer