Cara mengobati dengan telur ayam kampung


Terkadang tidak semua penyakit dapat di sembuhkan secara medis,dan kalau pun dapat di sembuhkan secara medis,jika ada media penyembuhan alternativ yang biaya nya terjangkau,kenapa tidak?selama tatacaranya tidak  bertentangan dengan ajaran agama dan norma norma yang berlaku di masyarakat. Berikut saya akan beritahu salah satu cara mengobati dengan media telur ayam kampung.
Kenapa harus ayam kampung? Karena mengobati penyakit harus menggunakan media yang memiliki unsur kehidupan,yaitu telur ayam kampung. Yang harus anda lakukan adalah


1. Carilah telur ayam kampung berusia 7 hari.
2. Pilihlah telur menggunakan perasaan anda,pilih yang memiliki daya tarik paling kuat.
3. Sediakan benang warna merah atau hitam sekitar tiga jengkal tangan dewasa,kurang lebih 60cm.
4. Sediakan baskom atau wadah plastik seperti mangkuk.
5. Kain warna putih.
Cara nya adalah:
Ikat telur kampung menggunakan tali yang telah anda persiapkan,masukan telur ayam kampung yang telah di ikat kedalam baskom atau wadah plastik kemudian tutup dengan kain. Jangan lupa,tali yang di ikat di telur kampung,ujung yang tidak terikat harus berda di luar.
Tempelkan ujung tali ke tempat yang mendekati tempat sakit,tekan ujung tali dengan telunjuk.
Fokuskan pikiran anda sambil merafalkan doa menurut agama dan kepercayaan anda,seakan akan ujung tali tersebut masuk menembus bagian tubuh pasien tersebut dan mengikat penyakit yang di idap pasien,seperti batu ginjal,kangker atau tumor,penyakit tersebut masuk kedalan telur ayam kampung melalui benang tersebut. Tanamkan sugesti alam bawah sadar pasien dengan doa yang anda bacakan.
Seandai nya anda kira cukup,tanamkan imajinasi anda kulit pasien tersebut tertutup kembali saat anda tarik telunjuk dan benang tersebut. Bukalan baskom penutup tadi,ambilah telur tersebut dan pecahkan. Lihat isi telur tersebut,jangan kaget jika ternyata belum berhasil,karena segala sesuatu butuh proses latihan. Perhatkan isi telur tersebut,apakah ada sesuatu yang lain? Jika terlihat ada sesuatu yang lain dari isi telur tersebut,artinya anda berhasil,lakukan metode penyembuhan penyakit dengan telur ayam kampung ini secara rutin,sampai benar benar hilang penyakit nya. Tingkat keberhasilan nya bisa anda lihat dari isi ayam kampung yang di pecahkan.
Itulah salah satu cara pengobatan alternativ dengan ayam kampung.
Artikel terkait lainya:
Tanaman penangkal santet
Ciri ciri kena santet dan cara mengatasinya

Komentar

Postingan Populer