Cara belajar meramal garis tangan

Walaupun tidak berdasarkan sains, sebagian orang percaya bahwa nasib seseorang bisa dilihat dari pola garis tangannya. Sehingga tak menutup kemungkinan kamu yang juga percaya akan hal ini akan mencari tahu bagaimana sih cara membaca garis tangan seseorang. Alasannya mungkin karena kamu ingin membuat temanmu terkesan atau sekedar penasaran dengan nasibmu sendiri.
Nah, jika memang demikian, maka kamu gak perlu khawatir. Pasalnya berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara melihat nasib seseorang melalui garis tangannya. Namun, disini kamu hanya akan menggunakan tangan kiri, ya. Sebab, menurut kepercayaan kuno beberapa negara seperti Cina dan Mesir, tangan kiri adalah tangan yang menggambarkan nasib seseorang, dikutip dari boldsky.
Apa kamu penasaran? Yuk, langsung aja siapkan tangan kirimu dan mulailah membaca nasibmu sendiri.
1. Garis kehidupan (life line)


Garis kehidupan dipercaya dapat menunjukkan tentang kekuatan fisik dan vitalitas dari seseorang. Jika garis kehidupanmu tebal, maka itu tandanya kamu mempunyai kesehatan yang baik. Namun, bila garis kehidupanmu terlihat putus-putus, maka itu berarti kamu mudah stress dan sakit. Baca juga
2. Garis pernikahan

Garis ini merupakan yang paling banyak diperbincangkan dalam ilmu cara membaca garis tangan. Sebab, seperti namanya, garis ini dapat menunjukkan kepadamu tentang jawaban mengenai kehidupan percintaan kamu saat ini. Jika garis pernikahanmu kebanyakan berukuran pendek, biasanya kamu termasuk orang yang sering ditolak.
Garis yang bagian ujungnya terpisah menunjukkan bahwa pernikahanmu akan berakhir dengan perceraian. Garis yang saling silang berarti bahwa kamu tengah dalam perjalanan mencari pasangan yang cocok buatmu. Sementara bila kamu tidak menemukan garis pernikahan di tangan, itu menandakan bahwa kamu sedang tidak memikirkan soal pernikahan dan sebagainya.Baca juga
3. Garis keuangan (money line)

Garis keuangan yang pendek mengindikasikan bahwa kamu tidak terlalu tertarik dengan uang. Sebaliknya, garis yang panjang menandakan kalau uang bagimu adalah hal yang penting. Bila garis keuanganmu terlihat putus-putus, itu berarti kamu termasuk orang yang boros.Baca juga
4. Garis nasib (fate line)
Nah, mengenai cara membaca garis tangan nasib, kalau terlihat tebal berarti kehidupanmu cukup dramatis. Sementara garis tipis menunjukkan bahwa hidupmu sering tergantung pada orang lain dan dikendalikan oleh mereka. Jika garis nasibmu terdapat dua atau lebih, kamu akan cenderung menjadi populer dan prospek kehidupanmu sangat cerah.
5. Selain membaca garis nasib, ada juga lhocara membaca garis tangan kebahagiaan
Biasanya kamu akan bisa melihat garis kebahagiaan jika sedang mengerucutkan tanganmu. Garis ini sangat langka dan ditunjukkan lewat garis yang menyerupai gambar ikan pada telapak tangan. Jika kamu memilikinya, maka garis ini dapat menggambarkan tingkat kebahagiaan dan kesuksesanmu.
6. Garis kepala (head line)
Head line atau garis kepala yang terlihat pada telapak tanganmu dapat menunjukkan tingkat kecerdasan dan cara kamu berpikir. Apabila garis kepala terlihat tumpang tindih dengan garis kehidupanmu, ini berarti kamu cukup seimbang dalam berpikir.
Sementara jika garisnya terlihat panjang, maka pikiranmu akan mudah dikendalikan oleh orang lain dan biasanya merekalah yang akan memberikan keputusan tentang kehidupanmu. Namun, seandainya kamu memiliki dua atau lebih garis kepala, kamu termasuk orang yang pintar dan kreatif dalam berpikir.
7. Sebagai bonus, yuk lihat seberapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dengan membaca rantai tanganmu
Setelah tadi membaca garis tangan, sekarang coba kamu lihat pergelangan tanganmu! Biasanya disitu akan terlihat lipatan lipatan daging seperti kerutan. Nah, itu namanya adalah rantai tangan. Menurut ilmu palmistry, jumlah rantai tangan yang kamu miliki  bisa menunjukkan seberapa banyak uang yang kamu punya saat ini dan yang nanti bakalan kamu dapatkan. Jadi, semakin banyak jumlah rantai tanganmu, maka semakin banyak pula uang kamu.
Pada dasarnya, ilmu cara membaca garis tangan manusia atau yang dikenal dengan palmistry bukanlah hal yang perlu kamu tanggapi dengan serius. Sebab kebenarannya sama sekali tidak bisa dibuktikan secara ilmiah dan lagipula faktanya bentuk garis tangan seseorang itu selalu berubah-ubah. Sehingga, kamu jangan patah hati jika kini menurut garis tanganmu kamu mempunyai nasib yang tidak sesuai ekspektasi.

Postingan Populer